Monday, October 1, 2012

Pesan Sang Motivator

Mario Teguh wrote:

Sahabat saya yang baik hatinya, niatkanlah ini ...

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Dalam Subuh yang indah ini, aku ikhlas menerima bahwa tidak ada kebaikan, yang bagaimana pun kecilnya, yang sia-sia.

Aku mungkin tak menyadari bahwa yang kulakukan adalah kebaikan, atau mungkin orang lain tak menghargai kebaikanku, tapi Engkau adalah sebaik-baiknya penghitung.

Maka, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk mengisi hatiku, pikiranku, kata-kataku, dan tindakanku dengan kebaikan, karena itulah yang menjadikanku pribadi yang baik.

Jadikanlah aku jiwa yang lembut dan anggun membaiki keluarga dan sesamaku, agar Engkau mendahulukan kebaikan bagiku dan bagi mereka yang kucintai.

Aamiin

---------------

Adik-adik saya yang baik hatinya, ambillah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari meng-aamiin-kan doa bersama kita pagi ini.

Mudah-mudahan kesehatan dan rezeki kita hari ini baik sekali ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Jangan lupa ya?, pastikanlah Anda 'Like' dan/atau menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar yang dibagi jawaban dari doa bersama kita ini.

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda hari ini, mohon sertakan di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga setiap bait dari doa kita ini dijawab bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment