Tuesday, July 17, 2012

Buku Laris Toko Damar 132


Buku Laris

Rasulullah is my doctorKemi : cinta kebebasan yg tersesat
Judul Buku : Rasulullah is my doctor
Penulis : Jerry D Gray
Harga : Rp.54.900
Judul buku : Kemi : cinta kebebasan yg tersesat
Penulis : Adian Husaini
Harga : Rp..55.000
Thibbun nabawi ( pengobatan ala Nabi Muhammad saw ) ini seharusnya melekat erat dalam hati setiap muslim dalam kehidupan sehari hari karena contoh terbaik dan dokter terbaik bagi umat islam adalah Firman Allah Swt melalui lisan Nabi Muhammad saw
Novel “unik” karya adian Husaini ini mengungkap liku-liku pemikiran dan kondisi kejiwaan sejumlah aktivis liberal di negri antah berantah yg belum pernah terungkap dalam karya-karyapara penulis fiksi sebelum ini. Novel ini wajib di baca oleh para santri dan keluarga muslim yg mencintai keimanan dan berkeinginan selamat dari jeratan angan-angan dan gurita liberalism, yg tiap detik menyerbu pikiran mereka
1100 Hadits TerpilihNikmatnya Dzikir
Judul Buku : 1100 Hadits Terpilih
Penulis : : Dr.Muhammad Faiz Almath
Harga : Rp.60.900
Judul buku : Nikmatnya Dzikir dan wirid; Mengamalkan 7 sunnah harian Rasulullah
Penulis : Muhammad Arifin Ilham
Harga : Rp.17.500
Buku ini sengaja kami suguhkan kepada anda 1100 hadits shahih pilihan yg sudah benar-benar tersaring. Semua riwayat yg tercakup di dalamnya mewakili semua ajaran Rasulullah dalam segala aspek kehidupan. Kandungan buku ini di maksudkan penulisnya sebagai sinar yang menerangi umat dan sebagai bukti akan ajaran Muhammad SAW.
Dalam menjalani kehidupan, setiap Muslim tentunya ingin sukses dan bahagia, baik di dunia maupun di akhirat. Rasulullah saw mengajarkan kepada kita supaya meneladani 7 sunnah harian beliau agar terwujud sukses dan bahagia dunia serta akhirat. Dibuku ini di kupas 7 sunnah harian Rasulullah SAW.
60 materi kultum untuk semua momentumNama-nama Islami, indah & mudah ( Edisi luks )
Judul Buku : 60 materi kultum untuk semua momentum
Penulis : : KH.Toto Tasmara
Harga : Rp.49.900
Judul buku : Nama-nama Islami, indah & mudah ( Edisi luks )
Penulis : Abdul Aziz Salim Basyarahil
Harga : Rp.32.900
Dalam karya KH.Toto Tasmara ini anda akan mendapat nasihat nasihat kultum tentang; Keluarga dan segala serba serbinya, Misi kehidupan seorang manusia, Persaudaraan dengan lika likunya, Semangat kehidupan serta pernak perniknya, Puisi dakwah Hal inilah yg kami tuangkan dalam bentuk goresan tinta emas dalam sebuah kumpulan lembaran mutiara hikmah.
Nama yang di sematkan kepada seorang anak selayaknya memiliki makna yang mulia dan merupakan doa serta harapan orang tua terhadap anaknya, Oleh karena itu, setiap orang tua muslim di anjurkan untuk member nama kepada anak-anaknya dengan nama-nama islami, yaitu nama-nama yg baik, indah dan mengandung makna yg mulia. Buku ini memuat lebih dari 1600 nama. Pada edisi ini terdapat penambahan sejumlah nama-nama baru yang indah di dengar, mudah diucap, dan penuh makna sehingga memudahkan anda dalam mencari nama-nama islami sebagai alternative untuk disematkan kepada buah hati anda.
Anda bertanya islam menjawab luks  new edisiNama-nama Islami, indah & mudah ( Edisi luks )
Judul Buku : Anda bertanya islam menjawab luks new edisi
Penulis : : Prof.Dr.M. Mutawali asy-syarawi
Harga : Rp.99.900
Judul buku : Juz Amma Tajwid utk anak
Penulis : TIM GIP
Harga : Rp.27.900
Masalah-masalah di sekitar umat islam berkembang, sedangkan solusi yg memuaskan hati sulit di temukan, sayangnya tidak banyak dai yang dapat memberikan jawaban yg benar dan memuaskan para penanyanya. Prof Dr M.Mutawali asy syarawi adalah salah satu dari sedikit ulama yang dapat memberikan jawaban memuaskan, baik secara aqli maupun naqli. Karya yg merupakan kumpulan Tanya jawab ini telah menjadi referensi jutaan muslim sedunia, Dibuku ini, jawaban jawaban asyyarawi terhadap masalah muslim sehari- hari memang menyentuh pikiran dan kalbu.
Buku di lengkapi dengan Terjemah bahasa Inggris, tajwid, Transliterasi yang sangat bermanfaat bagi anak-anak kita dalam membacanya. Terjemah alqur’an di lengkapi dengan bahasa inggris sehingga dapat memperkaya bahasa dan menmbah kosakata bahasa inggris anak, sedangkan tajwid adalah pengetahuan tentang kaidah serta cara-cara membaca Alqur’an dengan sebaik-baiknya, tujuannya agar anak dapat memelihara bacaan Alqur’an dari kesalahan dan perubahan serta memelihara lisan (mulut) dari kesalahan membaca.
Tuhan, Izinkan Aku PacaranNama-nama Islami, indah & mudah ( Edisi luks )
Judul Buku : Tuhan, Izinkan Aku Pacaran
Penulis : Fikri Habibullah M
Harga : Rp.36.900
Judul buku : Juz Amma Tajwid utk anak
Penulis : M.Said Mursi & Qasim Abdullah Ibrahim
Harga : Rp.52.900
Allah telah menitipkan rasa cinta kepada makhlukNya utk membuat bumi yg kita huni ini menjadi tentram dan damai. Ya, rasa cinta memang bertujuan untuk membuat kehidupan makhluk Allah di bumi menjadi nyaman, tetapi, ada saja manusia yang merusak rasa cinta yang tulus dengan menyemaikan nafsu dengan segala cara yang tidak di ridhai Allah. Kata mereka yang sedang jatuh cinta,”Sebaiknya kamu pacaran dulu sebelum nikah karena akan membuat dirimu saling mengenal”. Akan tetapi, benarkah semua itu? Kalau begitu, kamu harus baca cinderamata ini, sebuah cinderamata untuk kamu yang sedang jatuh cinta.
Salah satu cara menumbuh kembangkan potensi positif anak adalah dengan menceritakan kepada mereka kisah-kisah yang penuh dengan keteladanan. Karya yg indah ini, membantu mewujudkan sikap positif Salah satu cara menumbuh kembangkan potensi positif anak adalah dengan menceritakan kepada mereka kisah-kisah yang penuh dengan keteladanan. Karya yg indah ini, membantu mewujudkan sikap positif.
Bank Syariah, dari teori ke praktik50 Kisah Pengantar Anak Tidur, Kisah2 Husnul Khatimah & Su’ul Khatimah
Judul Buku : Bank Syariah, dari teori ke praktik
Penulis : DR.Muhammad Syafi’I Antonio, M.Ec
Harga : Rp.61.900
Judul buku : 50 Kisah Pengantar Anak Tidur, Kisah2 Husnul Khatimah & Su’ul Khatimah
Penulis : Muhammad Abduh Maghawiri
Harga : Rp.38.900
Di tengah hiruk-pikuk permasalahan di bank-bank konvensional serta krisis moneter dan keuangan yang mengglobal sekarang ini, kehadiran bank syariah telah memberikan jalan keluar yang sangat tepat bagi umat islam. Di tengah kehadirannya ini, banyak diantara umat islam yang belum memahaminya: apa itu bank syariah, apa saja perangkatnya,bagaimana cara menabung disana, dll.Kehadiran buku ini sangat di butuhkan, baik oleh kalangan umum,bankir, maupun para ulama, karena buku ini menyajikan kajian tentang bank syariah dalam bentuk teoritis dan praktis.
Kumpulan kisah yang terangkum ini adalah suatu hikmah bagi anak, cucu, dan keluarga kita dalam mengarungi kehidupan.Sebab, waktu ajal tiba adalah rahasia Allah. Karenanya mempersiapkan diri dengan bekal untuk kehidupan akhirat kelak adalah hal utama. Salah satu caranya adalah mengambil hikmah dari kisah-kisah di dalam buku ini.
Juz’Amma utk anak-anak ,lengkap + Asbabun30 wanita Kisah Penuh Hikmah & inspirasi
Judul Buku : Juz’Amma utk anak-anak ,lengkap + Asbabun
Penulis : TIM GIP
Harga : Rp.115.000
Judul buku : 30 wanita Kisah Penuh Hikmah & inspirasi
Penulis : Najwa Husein Abdul Aziz
Harga : Rp.36.500
Alqur’an juz amma ini adalah investasi moral masa depan anak kita yang tak terbandingkan dengan investasi material apa pun.Menghantarkan anak anak kita untuk hidup dibawah naungan Alqur’an akan membuat hidup mereka penuh dengan cahaya iman, dan di jauhkan dari pengaruh godaan setan.
Mereka yang kisahnya diabadikan di dalam Alqur’an pasti punya kedudukan yang luar biasa.Sebab Allah tidak akan menampilkan kisah orang biasa dalam kitab yang menjadi pegangan para muslimin.Didalam Kitabullah terdapat kisah-kisah tentang wanita yang luar biasa menakjubkan dan luar biasa mengenaskan. Suatu karya penting tentang wanita yang sarat hikmah dan penuh liku—liku sehingga terlalu sulit untuk di lupakan. Semua ini hanya untuk anda para wanita, juga laki-laki yang akan menjadi pendamping ataupun ayah para wanita.
Ngaji sampai nanti sampai matiPesan-Pesan Rasulullah Saw dalam majelis Dzikir & pikir
Judul Buku : Ngaji sampai nanti sampai mati
Penulis : Oleh Solihin
Harga : Rp.115.000
Judul buku : Pesan-Pesan Rasulullah Saw dalam majelis Dzikir & pikir
Penulis : Drs. Muhammad Said, M.Hum
Harga : Rp.34.900
Hare gene…belum ikutan ngaji? Please, deh. Kok jadi ketinggalan gitu? Memangnya ngaji itu ngapain aja, jangan salah, ngaji itu ngga cuma baca Alqur’an, enggak Cuma belajar sejarah nabi. Ngaji itu bisa sambil traveling, sambil lihat air terjun, sambil makan dll. Ngaji ngga Cuma untuk orang tua, tapi juga untuk kawula muda. So, setiap orang perlu mengaji. Ngaji, sampai nanti sampai mati adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan bahwa ngaji itu ngga sia-sia dan berlaku seumur hidup. Yuk, bedah manfaat ngaji dari tulisan kang Oleh ini, penulis buku remaja Best Seller.
Untuk memahami ajaran Islam yang paripurna, ada landasan dan tuntunannya, yaitu Alqur’an dan As Sunah agar benar dalam memahami islam. Begitu pula dalam mengarungi kehidupan. Rasulullah saw banyak berpesan bahwa umat islam dalam kesehariannya harus kaffah dengan ke islamannya dan menjadikan Alqur’an dan Sunnah sebagai landasan dan pedoman hidupnya Dalam karyanya ini, penulis membahas pesan pesan penting Rasulullah saw, antara lain tentang Hari Kiamat, Keutamaan Dzikir, Kewajiban sholat dan Keutamaan pentingnya mempelajari alqur’an dan pesan- pesan lainnya, Sebuah buku luar biasa yang wajib anda miliki dan menjadi literature penting anda.
Deep Mind Power EngineeringCinta bukan dodol, it’s time for jatuh cinta
Judul Buku : Deep Mind Power Engineering
Penulis : Ir.H.Purwanto Yusdarmanto
Harga : Rp.49.500
Judul buku : Cinta bukan dodol, it’s time for jatuh cinta
Penulis : Iwan Januar
Harga : Rp.22.500
Hare gene…belum ikutan ngaji? Please, deh. Kok jadi ketinggalan gitu? Memangnya ngaji itu ngapain aja, jangan salah, ngaji itu ngga cuma baca Alqur’an, enggak Cuma belajar sejarah nabi. Ngaji itu bisa sambil traveling, sambil lihat air terjun, sambil makan dll. Ngaji ngga Cuma untuk orang tua, tapi juga untuk kawula muda. So, setiap orang perlu mengaji. Ngaji, sampai nanti sampai mati adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan bahwa ngaji itu ngga sia-sia dan berlaku seumur hidup. Yuk, bedah manfaat ngaji dari tulisan kang Oleh ini, penulis buku remaja Best Seller.
Untuk memahami ajaran Islam yang paripurna, ada landasan dan tuntunannya, yaitu Alqur’an dan As Sunah agar benar dalam memahami islam. Begitu pula dalam mengarungi kehidupan. Rasulullah saw banyak berpesan bahwa umat islam dalam kesehariannya harus kaffah dengan ke islamannya dan menjadikan Alqur’an dan Sunnah sebagai landasan dan pedoman hidupnya Dalam karyanya ini, penulis membahas pesan pesan penting Rasulullah saw, antara lain tentang Hari Kiamat, Keutamaan Dzikir, Kewajiban sholat dan Keutamaan pentingnya mempelajari alqur’an dan pesan- pesan lainnya, Sebuah buku luar biasa yang wajib anda miliki dan menjadi literature penting anda.
160 materi dakwah pilihan40 kisah pengantar anak tidur
Judul Buku : 160 materi dakwah pilihan
Penulis : Drs.H.Ahmad Yani
Harga : Rp.81.900
Judul buku : 40 kisah pengantar anak tidur 
Penulis : Najwa Husein Abdul Aziz
Harga : Rp.32.900
Dakwah kini telah menjadi wilayah yang banyak di rambah orang, Bahkan, belakangan ada acara di tv swasta yang menampilkan lomba dai, tidak hanya untuk dai yang sudah dewasa, tetapi juga anak-anak, tampaknya dakwah memang sedang mengalami momentum kebangkitan. Menyambut momentum kebangkitan itu kami menyajikan kepada orang-orang yang terkait dengan dakwah, sebuah buku yang bisa di jadikan sebagai referensi. Karya Ahmad Yani ini hadir di hadapan anda dengan kemasan yang menarik, susunan sistematis dan pembahasan materi yang langsung pada intinya. Belum lagi materi disini dapat di kembangkan sesuai dengan medan dakwahnya.
Sejarah kita penuh berbagai macam kisah islami yang banyak mengandung hikmah dan pelajaran berharga untuk di jadikan suri teladan bagi anak-anak kita, belahan hati yang tercinta dan tersayang. Jadilah generasi esok yang cemerlang dan dapat meraih masa depan yang besar dan membanggakan. Insya Allah.
9 Cara Praktis Menghafal Alqur’anYoyoh Yusroh, mutiara yang telah tiada
Judul Buku : 9 Cara Praktis Menghafal Alqur’an
Penulis : H.Sa’dulloh SQ AL Hafidz
Harga : Rp.27.900
Judul buku : Yoyoh Yusroh, mutiara yang telah tiada 
Penulis : Tim GIP
Harga : Rp.34.400
Anda kesulitan menghafal Alqur’an? Penulis buku ini seorang hafidz Alqur’an, menuliskan untuk anda 9 cara mudah menghafal Alqur’an.Diantaranya memahami makna ayat sebelum menghafal, mendengarkan bacaan orang yang lebih ahli, sering menulis ayat-ayat Alqur’an dan memperhatikan ayat atau kalimat yang serupa.
Buku ini merupakan biografi Ummi Yoyoh Yusroh, seorang perempuan yang di karunia 13 anak, dalam aktivitasnya bersama keluarga dan aktivitas dakwahnya di masyarakat.Bak mutiara, kisah ummi ini sangat berharga untuk di teladani. Semoga akan lahir mutiara-mutiara lainnya yang mampu meneruskan perjuangan Ummi, Selamat jalan, ummi.

No comments:

Post a Comment