Saturday, May 12, 2012

Wanita Tiang Negeri

Seandainya semua wanita Indonesia mau mentadabburi ayat setiap hari, niscaya negeri yang kita cintai ini pasti akan menjadi kokoh dan maju serta terhormat di mata dunia.
Karena wanita diibaratkan tiang dalam bangunan, jika tiangnya kokoh, maka bangunan setinggi apapun akan tetap berdiri kokoh karna ditopang dengan keberadaan tiang/pasak yang kokoh pula.
Namun sebaliknya, banyak kita jumpai wanita kita kurang memperdulikan Alquran sebagai panduan hidupnya. Jangankan untuk mentadabburinya, membacanya saja masih banyak yang belum bisa.
Bagi anda sebagai orang tua, anda punya tanggung jawab untuk mendidik anak agar ia menjadi generasi penerus bangsa yang baik. Dan bagi anda wahai remaja putri, kamu punya kewajiban untuk belajar agama dan mendalami Alquran sebagai panduan hidupmu.
Bagi anda wahai ibu rumah tangga, jadilah istri yang shaliha, yang menghormati suami dan menjadikan Quran sebagai pegangan. Membaca alquran dan mengajarkannya kepada anak-anak adalah perbuatan yang amat terpuji.
Mari kita bangkitkan generasi qurani untuk membangun negeri ini. Sungguh kebahagiaan akan menyertai jika kita meyakini. Wallahu a'lam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment